Sunday, March 13, 2016

F.A.Q

Cara Belanja

  • Bagaimana saya melakukan order?
    Anda dapat berbelanja melalui beberapa cara:
    1. Dengan melalui Tokopedia
    2. Dengan Whatsapp (O8I3.III2 8639)
    3. Dengan mengunjungi toko kami
  • Bagaimana saya men-tracking order saya?
    Anda dapat men-tracking order anda melalui website resmi jasa pengiriman yang telah dipilih

WIC Utility

  • Dimana saya dapat mendownload program resetter?
  • Anda dapat mendownload program resetter pada link berikut: http://bit.ly/1shdfyI
  • Dapatkah saya me-reset cartridge tinta menggunakan WIC Reset Utility? 
    Tidak. Kamu tidak bisa me-reset cartridge tinta menggunakan WIC Reset Utility. Kamu bisa melalui CISS atau Chips Auto-reset atau reset cartridge. Kita menyediakan chip tersebut.
  • Apakah reset key dapat digunakan lebih dari 1x atau saya harus membeli reset key baru setiap kali saya ingin me-reset Waste Ink Counter?
    Reset Key HANYA dapat digunakan 1 kali.
  • Jika saya membeli 5 reset key dapatkah saya gunakan untuk model printer yang lain?
    Dapat. Kamu bisa menggunakannya untuk semua printer yang terdapat di dalam daftar support.
  • Saya ingin me-reset Epson SX535 tapi muncul error "Connection lost".
    Coba cek jika Anda sudah menggunakan versi terbaru dari WIC Reset Utility, dan printer Anda sudah terhubung dengan kabel USB - BUKAN LAN atau WiFi
  • Saya memiliki printer Artisan 837 dengan koneksi WiFi. Tetapi kenapa muncul error "Communication Error" pada program Utility?
    Printernya harus terkoneksi hanya dengan kabel USB. BUKAN LAN atau WiFi, HANYA USB!

No comments:

Post a Comment